Halaman

Minggu, 13 Mei 2012

HELM SNI, MRY helmsni

Helmet MRY SNI Photo


Helm MRY adalah merk Helm yang telah terdaftar di indonesia sebagai salah satu produk helm nasional yang telah memenuhi Standar Nasional Indonesia.

INTERIOR Helm MRY Photo

Sample Image
Interior helm MRY sesuai dengan kwalitas yang terjamin kenyaman dan keamanannya.

ALAT UJI HELM Photo


Helm MRY adalah merk Helm yang telah terdaftar di indonesia sebagai salah satu produk helm nasional yang telah memenuhi Standar Nasional Indonesia.

Helm Standar Nasional Indonesia

Sample Image
Do you know that we have made a new version of the IceCarousel Module?!

Embos Logo SNI MRY Photo

SNI Image
SNI : Standar Nasional Indonesia Standar yang berlaku secara nasional di Indonesia. Di keluarkan oleh BSN (Badan Sertifikasi Nasional). Tujuan di keluarkan sertifikasi SNI ini adalah agar barang yang di produksi atau di pasarkan di Indonesia sesuai dengan kualitas standar Indonesia.

Model Helm MRY Photo

Sample Image
Varian model helm MRY!
 
Latest
Weather for Jakarta
Mostly Cloudy PM T-Storms Scattered T-Storms Scattered T-Storms Scattered T-Storms
27C 33C 32C 31C 32C
Sun Mon Tue Wed Thu

Mengapa memilih helm merk MRY

  • Berstandar SNI
  • Lebih dari 30 model varian
  • Motif warna yang cerah
  • Dipakai di seluruh wilayah Indonesia
  • Harga yang kompetitif

Ciri-ciri Helm SNI

  • Berlogo SNI asli
  • Logo SNI cetak timbul
  • Adanya Nomor seri SNI
  • Terbuat dari bahan yang kuat

MRY Helm Standar Nasional Indonesia

14 June 2011
Written by shanlee
Standar SNI (Standar Nasional Indonesia) ini menetapkan spesifikasi teknis untuk helm pelindung yang digunakan oleh pengendara dan penumpang kendaraan bermotor roda dua, meliputi klasifikasi helm standar terbuka (open face) dan helm standar tertutup (full face).
Helm MRY adalah merk Helm yang telah terdaftar di Indonesia sebagai salah satu produk helm nasional yang telah memenuhi Standar Nasional Indonesia dengan nomer terdaftar 1811-2007 . 280/s/v/2009.
Berkendaraan motor secara aman gunakan helm Merk MRY.
Helm yang baik adalah helm yang aman dan nyaman. Helm yang aman akan memberi perlindungan maksimal. Biasanya helm semacam ini lulus persyaratan SNI (Standar Nasional Indonesia) alias standar transportasi Indonesia. Ada juga standar-standar lain seperti untuk Eropa, Jepang. Apapun itu, helm yang aman adalah helm yang terbuat dari lapisan cangkang luar yang membungkus seluruh kepala dan menyisakan cukup ruang untuk melihat ke depan. Kita sering menyebutnya helm full face. Juga cangkangnya harus lumayan tebal dan anti benturan.
Namun demikian, sebagus apapun helm anda, jika ia tidak benar-benar pas pada kepala justru berbahaya. Helm yang longgar tidak ada gunanya.

MRY Helm SNI

28 June 2011
Written by shanlee
Image 1 Helm MRY adalah merk Helm yang telah terdaftar di indonesia sebagai salah satu produk helm nasional yang telah memenuhi Standar Nasional Indonesia

Model Helm MRY

28 June 2011
Written by shanlee
Image 4 Berbagai macam varian/model, ukuran dan warna, model selalu mengikuti perkembangan zaman dan design yang selalu mengikuti keinginan customer Indonesia.

SNI MRY

01 November 2008
Written by shanlee
Image 1 Standar Nasional Indonesia Standar yang berlaku secara nasional di Indonesia. Di keluarkan oleh BSN (Badan Sertifikasi Nasional).

Uji Penetrasi Helm MRY

28 June 2011
Written by shanlee
Image 3 Helm MRY adalah merk Helm yang telah terdaftar di indonesia sebagai salah satu produk helm nasional yang telah memenuhi Standar Nasional Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar