Laman

Kamis, 21 Juli 2016

Frame mtb polygon spy 6.0 carbon. Murah mulus

Frame carbon mtb murah berkwalitas
POLYGON SPY
BAHAN CARBON
SIZE S
UTK WHEEL 26
KONDISI SECOND MULUS
PALING BARET HALUS KLAU DICARI2 ADA MUNGKIN

NO RETAK NO PENYOK
JUAL HANYA 3.1JT
BLUM ONGKIR
MINAT WA / CALL 085888999129
SMS DIATAS JAM 5. SORE SLOW RESPON
Bbm : 5CC2707A
Ig : gunipedrosa
Fb : gunipedrosa bikes
Bl : gunipedrosa
Web : www.gunipedrosa.blogspot.com

Frame fullsus high class GT FORCE carbon jual murah

Frame mtb high end second
GT. FORCE carbon
Size M
Wheel 26
Bahan carbon
Kondisi second mulus
Pling baret halus aj
No penyok no retak no peyang
Jual hanya 11.5jt
Blum ongkir
Cod tangerang
Minat wa/ call 085888999129
Sms diatas jam 5 sore slow respon
Bbm 5CC2707A
Fb : gunipedrosa bikes
Ig : gunipedrosa
BL : gunipedrosa
Web : www.gunipedrosa.blogspot.com


Kamis, 14 Juli 2016

Orbea alma hydro ori made in spain jual murah

Mtb second berkwalitas
Orbea alma hidro
Frame : Orbea Alma size 16 (S)...frame ini dulu 7jt an belinya pertama launching
Bahan alloy
fork rockshox Recon,
Grupset 10speed mix
RD Sram X7,
Crank Deore, ht 2
 brake Deore, hidrolik
10 speed,
rims sun ringle inferno 26".
Ban depan maxxis,
ban belakang hutchinson....jual cepat 8.5jt  blum ongkir
Minat
Wa/ call 085888999129
Sms diatas jam 5 sore slow respon
Bbm : 5CC2707A
Ig : gunipedrosa
Fb : gunipedrosa
Bl : gunipedrosa
Web : www.gunipedrosa.blogspot.com

 cod tangerang

Mtb giant atx. Spek oke harga murah

Mtb second bajet murah berkwalitas
GIANT ATX
SIZE M
BAHAN ALLOY
GRUPSET DEORE 27 SPEED
CRANK HOLOTECH 2 NON SERIES ( DEORE)
SIFTER ALIVIO
DISKBRAKE HIDROLIK SHIMANO
WHEELSET ALEXRIMS 26"
FORK. XCR. T120 EMPUK BOS....
KONDISI SECOND BARET HALUS AJA
JUAL 6.3JT BLUM ONGKIR
COD TANGERANG
MINAT WA/ CALL 085888999129
SMS DIATAS JAM 5 SORE SLOW RESPON
BBM 5CC2707A
Fb : gunipedrosa
Ig : gunipedrosa
Web : www.gunipedrosa.blogspot.com
BL : gunipedrosa




Selasa, 12 Juli 2016

Williers triestina carbon..roadbike second berkwalitas,jual murah

Willier triestina carbon
Size 51
Grupset shimano 105
Sprocket 11-34 setting tanjakan
Crank 34-50 T
Wheelset shimano RS30
Dropbar FSA
Dll ori willier
Kondisi second mulus
Baret halus mungkin ada klau dicari2
Retak/penyok/peyang ga perlu ditanya sdh pasti ga ada..DIJAMIN!!
JUAL hanya 15.2jt
Blum ongkir
Cod tangerang kota
Minat call /wa 085888999129
Sms diatas jam 5 sore slow respon
Bbm :
5CC2707A
Fb : gunipedrosa bikes
Web : www.gunipedrosa.blogspot.com
Ig : gunipedrosa
BL :  gunipedrosa



Senin, 27 Juni 2016

Pivot mach 4 frame mtb high class ori USA jual murah

Frame mtb fullsus berkwalitas
PIVOT MACH 4
BAHAN ALLOY
SIZE M
WHEEL 26
REARSHOX FOX
ORI USA
KONDISI SECOND BAGUS
BARET HALUS PEMAKAIAN
NO RETAK . NO PENYOK
JUAL HANYA 8.4jt
Blum ongkir
Cod tangerang kota
Minat call / wa 085888999129
Sms diatas jam 5 sore slow respon
Bbm :  5CC2707A
Fb : gunipedrosa
Bl : gunipedrisa
Ig : gunipedrosa
Web : www.gunipedrosa.blogspot.com

Minggu, 26 Juni 2016

Frame mtb carbon Xlr8. Decall S work.. mulus berkwalitas

Frame MTB CARBON  XLR 8  TAHUN 2015
DIDECALL SPECIALIZED S -WORK
SIZE M
FULL CARBON
HEADTUBE SUDAH TAPPER
DPT HEADSET BEARINGNYA
BB PRESFIT INCLUDE
SEATCLAMP
SEATPOST CARBON
SUPPORT UNTUK 27.5 INCH WHEEL
KONDISI SECOND MULUS
BARET HALUS MUNGKIN ADA
RETAK /PENYOK DIJAMIN GAK ADA
HANYA 6.3JT
BLUM ONGKIR
MINAT WA/CALL
085888999129
SMS DIATAS JAM 5 SORE SLOW RESPON
BBM 5CC2707A
Fb : gunipedrosa bikeshop
Ig : gunipedrosa
Web: www.gunipedrosa.blogspot.com
BL : gunipedrosa



Selasa, 07 Juni 2016

Scott spark. Expert 29ers carbon high spek dijual murah

Mtb second high class
SCOTT SPARK expert. Carbon 29ers
Frame carbon model 2015
Pmbelian 2016
Size 17inch wheel 29ers
Rearshox rockshox remote lock
Fork rockshox reba remote lock
Grupset XTR mix. 10speed
Crank XTR. 3speed
Rd XT. 10speed
Shifter SLX
Diskbrake hidrolik avid
Wheelset DT swiss 29inch
Dll standard pabrikan
Kusus yg tau barang bos..
Jual murah hanya 23.3jt
Blum ongkir
Cod hanya ditangerang
Minat wa / call 085888999129
Sms diatas jam 5 sore slow respon
Bbm : 5CC2707A
Fb : gunipedrosa bikes
Ig : gunipedrosa
BL : gunipedrosa
Web : www.gunipedrosa.blogspot.com




Sabtu, 04 Juni 2016

Frame polygon cozmic rx 3.0 carbon second mulus murah

Frame mtb second berkwalitas
POLYGON RX 3.0.  Carbon
Bahan carbon
Size xs
Utk wheel 26 inch
Lengkap headset bearing
Bb presfit
Seatclamp
Kondisi sangat mulus
Baru 2bln pkai
Sgt ringan berat frame kosong hnya 1kg
Beli fullbikenya di RL 22jt an
Cek aj harga scond framenya di BL
Di BL diatas 6jt frame only
Ane jual murah hanya 4.750k
Blum ongkir
Cod tangerang
Minat wa / call 085888999129
Sms diatas jam 5 sore slow respon
Fb : gunipedrosa bikes
Ig : gunipedrosa
BL : gunipedrosa
Web : www.gunipedrosa.blogspot.com
Bbm : 5CC2707A



Selasa, 31 Mei 2016

Norco team 9.2 carbon 29ers...scond high end murah

Mtb carbon 29ers...scond high end
Norco team 9.2
Bahan carbon
Size S. Wheel 29inch
Spek pabrikan full
Grupset deore 10speed
Crank fsa holotech 2
Fork rockshox reba Air TA15
Wheelset wtb
Upgrade diskbrake xt icetech
Kondisi second like new
Baru 2 bln pkai
Kusus yg ngerti brg bagus ya
Jual murah bgt hnya 12.5jt
Blum ongkir
Minat call /wa 085888999129
Sms diatas jam 5 sore slow respon
Bbm : 5CC2707A
Fb : gunipedrosa
Ig : gunipedrosa
BL : gunipedrosa
Web : www.gunipedrosa.blogspot.com
Cod tangerang


Rabu, 25 Mei 2016

Roadbike police 911 harga promo..sdh disk brake model keren

Promo roadbike murah keren
Police 911 -700c
Frame alloy
Size 50
Sudah pake disk brake
Grupset shimano claris 8speed
Crank prowheel
Wheelset police keren
Ban kenda
Dll standard pabrikan
Harga promo hanya 5.2
Promo hanya berlaku utk 2 unit ya
Yg cpt dia dpt..klau dah hbis 2 unit hrga normal
Blum ongkir
Promo stok terbatas hanya 2 unit
Minat call / wa 08588899129
Sms diatas jam 5 sore slow respon
Bbm 5CC2707A
Fb : gunipedrosa bikes
BL : gunipedrosa
Web : www.gunipedrosa.blogspot.com
Ig : gunipedrosa
Cod : tangerang kota


Senin, 23 Mei 2016

Kona decall yeti spek mantap jual murah

Mtb second berkwalitas
KONA fullsus didecall YETI -ARC
FRAME SIZE 17 - WHEEL 26
GRUPSET FULL XT 9SPEED
CRANK XT 3SPEED HT 2
DISKBRAKE HIDROLIK XT
FORK ROCKSHOX PIKE UTURN
AIR SUSPENSION TRAVEL ADJUST (100-120-140 )
WHEELSET SUN RINGLE 26
HUB FREEHUB NOVATEC DPAN TA15
BAN MAXXIS HIGH ROLLER
KONDISI 98% MULUSS
JUAL HANYA 12.3JT
BLUM ONGKIR
COD TANGERANG
MINAT CALL / WA 085888999129
SMS DIATAS JAM 5 SORE SLOW RESPON
BBM : 5CC2707A
Fb : gunipedrosa bikes
Ig : gunipedrosa
BL : gunipedrosa
Web : www.gunipedrosa.blogspot.com




Rabu, 18 Mei 2016

Mtb second high class : SANTACRUZ - TALL BOY 29ERS JUAL MURAH

Mtb fullsuspensi high end
SANTACRUZ -tall boy 29ers
Bahan alloy
Rear shox fox float
Size M. Wheel 29inch
Grupset full deore XT 10 speed
Diskbrake xt. Ice tech hidrolik
Headset chrisking
Fork fox float kashima coat
Wheelset ZTR. 29inch
Hub freehub HOPE evo
Stang stem spanx
30jt lbih bos utk build nih sepeda
Kondisi scond mulus...
Jual murah hanya 21.7jt
Blum ongkir
Minat call / wa 085888999129
Sms diatas jam 5 sore slow respon
Bbm : 5CC2707A
Fb : gunipedrosa bikes
Ig : gunipedrosa
Web : www.gunipedrosa.blogspot.com
BL : gunipedrosa




Selasa, 17 Mei 2016

Specialized S work , highspek jual murah

Mtb rare item,Specialized S work. Original. ..fork fox f series
Grupset ,full xt 10 speed
,brake xt ice tech
,seatpost crank brothers
;stem thomson
 ,stang truvative worldcup,
pedal cleat XT
,sadel s manie
,wheelset fulcrum redmetal 5  26inch
Ban maxxis
...size 18. Mulus.
Speedo cateye wire less
Rakit ni sepeda lebih dari 20jt
Yg ngerti barang pasti tau S work..
Diatas stumjumper
Jual murah 12.5jt
Blum ongkir
085888999129
Sms diatas jam 5 sore slow respon
Bbm : 5CC2707A
Fb : Gunipedrosa Bikes
Ig : gunipedrosa
Web : www.gunipedrosa.blogspot.com
BL : gunipedrosa



Jumat, 13 Mei 2016

Promo Element xc 925 / 27.5" / 10speed harga murah....

Harga promo new comers...
ELEMENT XC 925
SUDAH 27.5 INCH
GRUPSET DEORE 10SPEED
CRANK PRO WHEEL
Diskbrake hidrolik
Ban kenda
Dll spek stdrd pabrikan
Harga promo 5.1jt



Promo stok terbatas ya
Hanya 5 unit
Minat call / wa 085888999129
Sms diatas jam 5 sore slow respon
Bbm :
5CC2707A
Fb : gunipedrosa bikes
Ig : gunipedrosa
BL : gunipedrosa
Web : www.gunipedrosa.blogspot.com
Harga blum termasuk ongkir
Cod tangerang