Laman

Entri Populer

Sabtu, 11 Februari 2012

Helm sepeda mtb specialized contour berkwalitas!!stok terbatas..harga termurah

Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp. 420
Lokasi Seller : Banten

Description :


PERMISI GAN,ANE MAU NAWARIN HELM SEPEDA
YANG BERKWALITAS,DENGAN BAJET YG TERJANGKAU
LANGSUNG CEKIDOT YA PENAMPAKANYA



















STOK CUMA 4PCS (2 BLACK + 2 GREY )
harga : 420rb (net)

BAGI YG TAU BARANG N SERIUS SAJA SMS LANGSUNG KE:
ANE 085 888 999 129(gunipedrosa)
PIN BB :233C684B
YM:vi_gun03
##SMS SAJA DULU GAN SERING DIJALAN GAK BISA DITELPON##
kalau sms lama bales...mungkin ane dah tidur gan..
.
BID SADIS = MINTA BATA+ gak direspon


TESTI N CACIMAKI ANE ADA DISINI GAN:
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7235822



COD TANGERANG /POLSEK X DERES ONLY
ATAU BAGI YG MALAS N GAK SEMPAT COD..ANE SEDIAIN JASA KURIR..YG BIASA NGIRIM DAGANGAN2 LAPAK ANE :gunipedrosa
KUSUS DKI 75RB SAMPAI DITEMPAT HARI ITU JUGA..
ATAU BISA JUGA KIRIM2..KESELURUH INDONESIA.



HELM sepeda BERKWALITAS BAJET 100RB an banyak stok








LAPAK ANE LAINNYA GAN PASTI MURAH

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar