Halaman

Kamis, 13 Oktober 2011

ninja 250rr/hijau special edition/2010/km rendah/istimewa/knlpot R9 gan..jual santai


ane mau coba nawarin motor pribadi ane neh gan
coz ane udah dapet gantinya(cc yg lebih gede)
nih treadnya waktu ane nyari moge


http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10207780
N KARENA ANE SUDAH DAPET HONDA FIREBLADE
so ninin mo dijual saja..
meski sayang gan..
coz nih barang cuman dipajang didepan konter ane
km baru 7000an
kondisi istimewa
knalpot ada 2(original + R9 beli 3jt gan)
ane sudah pasang spatboard kolong ori 650rb belinya
tangki dari baru ane lapis scotlight clear gan
(jdi jamin ga ada lecet2)
ban masih tebel..like new
PLAT B tangerang kota
ultah bulan 2 (ktp boleh pinjam )
100% siap pake dah n gak ada PR
selebihnya cek COD saja gan

ane buka harga :42,5jt(nego)
sudah termasuk knalpot R9

LOKASI ANE TANGERANG KOTA
COD : POLRES TANGERANG
yg berminat serius
call: 085888999129
maaf kalau nawar sadis ane ga ladenin
for serius buyer only
n yg tau barang ajib saja..
penampakan ane updated segera gan
 

1 komentar: